Sabtu, 30 Januari 2010

SECRET OF SUCCESS


SECRET OF SUCCESS
Informasi dan untuk bergabung hubungi 088210956257


CITA-CITA mustahil terwujud jika tidak ada tindakan.
TUJUAN tidak akan tercapai tanpa adanya tindakan dan
IMPIAN mustahil akan terwujud jika hanya diam, tidak melakukan apapun.


SESAAT LAGI ANDA AKAN MENELUSURI SYSTEM FOR SUCCESS
Secara umum system for succsess bertujuan untuk memperkenalkan paradigma bisnis dan memberikan pengetahuan awal bagaimana melakukan bisnis ini agar bisa melakukan kegiatannya dengan mudah dan dengan modal sederhana. Ingat MISKIN itu pasti ! Tapi SUKSES adalah pilihan yang harus di perjuangkan.

Renungkan !!
Jika orang lain yakin pada Anda dan mempekerjakan Anda serta mereka pikir, Anda dapat menghasilkan uang untuk mereka....
Mengapa Anda tidak bekerja dan menghasilakan uang untuk Anda sendiri serta mewujudkan rencana masa depan Anda !!

Apakah Anda sudah merasa puas dengan gaji Anda sekarang ini ? Gaji pas-pasan, berangkat pagi pulang petang sampai anda tidak ada waktu untuk anak dan keluarga anda. Atau mungkin anda seorang pengangguran yang tidak ada skill yang bisa dijadikan modal usaha, biaya hidup semakin tinggi, belum lagi harus memikirkan biaya pendidikkan anak-anak Anda nanti. Apakah Anda sudah berfikir bagaimana jika suatu saat nanti Anda pensiun dari perkerjaan Anda, bagaimana Anda harus memberi makan anak istri ? Apa yang sudah Anda persiapkan di masa yang akan datang..?? Bisakah Anda menyisihkan uang dengan menabung untuk masa depan anak dan istri Anda dari gaji Anda saat ini? Oke...mungkin Anda beranggapan tidak mau muluk-muluk dalam hidup ini, "Yang penting hari ini saya dan keluarga bisa makan, tidak punya duit ya utang sama teman atau saudara" jika fikiran Anda sama dengan saya ini, maka Anda akan menghadapi masalah besar !!!

Anda melupakan hal-hal yang satu ini :
 Pendidikan anak,tidakkah Anda menginginkan anak Anda lulus ke jenjang yang lebih tinggi ?! dimana perasaan Anda jika anak Anda kelak putus sekolah dan susah mencari pekerjaan untuk menafkahi dirinya sendiri (jangan berfikir soal nasib).
 Kebutuhan hidup,mungkin saat ini sudah bisa membelikan baju dan makanan yang enak-enak untuk anak dan istri Anda. tapi bagaimana suatu saat nanti atau bahkan sekarang ini Anda tidak bisa melakukan hal tersebut diatas? apakah Anda akan berfikir masa bodoh?!! apalagi jika sampai Anda belum memiliki tempat tinggal sendiri. Anda harus membayar kontrakan, bayar uang listrik, bayar air ledeng, bayar pembantu, dan lain sebagainya.coba bayangkan !
 Kesehatan, hal yang satu ini adalah investasi terbesar dalam mengarungi bahtera hidup bersama keluarga, ketika Anda sehat Anda masih bisa bekerja menafkahi anak istri..tapi bagaimana jika kelak Anda jatuh sakit ? darimana Anda bisa mendapatkan penghasilan dengan keadaan seperti ini ?
Saya yakin dan percaya, bahwa Anda mempunyai keinginan yang sama dengan saya yaitu membahagiakan anak dan istri. Saya tidak mau mempunyai masalah ekonomi yang berkepanjangan.

SAYA HARUS BERONTAK DARI KEMISKINAN !!

Sekarang pikirkan dalam benak Anda...

Berapa waktu yang Anda gunakan untuk mencari uang?
 Apakah anda masih harus bangun pagi dan bekerja keras seumur hidup anda, tetapi tanpa perubahan besar dalam taraf kehidupan anda?
 Apakah anda masih mempunyai pemasukan ketika anda sedang istirahat, berlibur, bahkan ketika anda sedang tidur?
 Ketika anda bekerja... siapa yang menjadi kaya? Apakah anda memperkaya diri sendiri atau anda memperkaya orang lain?
Saudaraku... jika anda adalah...
• Seorang yang masih mencari-cari lowongan kerja,
• Seorang pelajar/mahasiswa yang ingin segera mandiri dan tidak ingin membebani orang tua lagi.
• Seorang ibu rumah tangga yang ingin membantu suaminya dengan mencari penghasilan sampingan.
• Seorang pegawai yang ingin mempunyai penghasilan tambahan.
• Seorang penjaga warnet.
• Seorang yang setiap harinya selalu bergelut dengan internet.
• Seorang pebisnis yang ingin melebarkan sayap bisnisnya.
• Seorang yang mencari investasi murah namun berkualitas.
• Seorang yang ingin segera lepas dari rantai keterpurukan ekonomi.
• Seorang yang ingin merubah kondisi hidup Anda.
Jika anda berpikir bahwa anda harus melakukan sesuatu dan harus ada perubahan dalam finansial anda, maka anda telah berada pada website yang benar...

Teruslah membaca saudaraku...

Bayangkan nikmatnya jika hal ini juga Anda alami...
• Bayangkan gaya hidup anda berubah dalam waktu tidak lama.
• Bayangkan anda menempati sebuah rumah yang nyaman untuk keluarga anda. Anda mempunyai banyak waktu sehinnga dapat berbagi kasih dengan orang yang anda cintai... tanpa harus cemas akan masa depan Anda.
• Bayangkan Anda sedang berkeliling kota dengan mengendarai sebuah mobil idaman Anda.
• Bayangkan ketika Anda semakin sedikit kerja... Anda semakin kaya.
• Bayangkan ketika Anda tidak bekerja untuk siapapun... Anda bekerja untuk diri Anda sendiri!
• Berapa waktu Anda gunakan setiap hari untuk untuk bekerja mencari uang ?
• Apakah Anda sudah bekerja keras mencari uang namun hasil yang didapat belum juga memuaskan ?
• Apakah penghasilan Anda saat ini sudah mencukupi kebutuhan atau Anda hanya dalam lingkaran gali lubang tutup lubang yang seakan tidak kunjung selesai.
• Apakah waktu sisa yang Anda miliki terlalu sedikit untuk keluarga hanya karena terikat dengan pekerjaan rutin yang melelahkan dan membosankan ?
• Anda stress setiap hari, tertekan karena intimidasi bos Anda, Berangkat kerja dipagi hari dan kembali dirumah penuh dengan rasa lelah dimalam hari......dan besok anda akan ulangi lagi rutinitas ini........apakah seperti ini hidup Anda ?
• Apakah Anda ingin keluar dari pekerjaan Anda sekarang namun tidak tahu harus berbuat apa setelahnya?

Masih banyak lagi pertanyaan lain yang ingin saya ajukan kepada Anda, namun semua bermuara kepada satu pertanyaan: Apakah Anda merasa harus ada perubahan dengan kondisi ekonomi Anda sekarang ini ?

Jika Anda ingin mengubah keadaan ekonomi Anda lebih baik dari sekarang, Anda sedang berada dalam situs yang akan mengantarkan Anda kepada kebebasan gaya hidup dan kemandirian finansial yang luar biasa.

Melia Nature Indonesia bukan sekedar bisnis biasa, Anda tidak hanya bisa menghasilkan uang ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah perbulannya dari bisnis ini. Karena Melia Nature Indonesia memberikan dua kunci sekaligus agar kita dapat menikmati hidup dan yang lebih indah dan berarti, yakni : kunci kesehatan dan kunci kekayaan.

Bersama Melia Nature Indonesia, semua impian Anda bisa menjadi kenyataan, dan kami akan memberikan Support / Fasilitas yang akan membantu Anda mewujudkan impian Anda.

Mengapa Memilih Melia Nature Indonesia?
• APAKAH PERUSAHAANNYA LEGAL? Legalitas perusahaan menjamin ketenangan anda untuk berbisnis tanpa takut berurusan dengan aparat keamanan dan bebas dari resiko penipuan.
• APAKAH PERUSAHAANNYA BONAFID? Bonafiditas perusahaan membuat anda percaya diri memperkenalkan bisnis ini ke mitra atau kenalan anda. Kalau perusahaanya berkantor pusat di garasi tentu membuat anda menjadi tidak PD bukan?APAKAH BISNISNYA MEMPUNYAI PRODUK YANG BERKUALITAS dan BERMANFAAT?
• Karena banyak bisnis yang menawarkan produk yang tidak jelas manfaatnya untuk anda, atau kalaupun ada sebenarnya produk tsb bisa didapat dengan harga yg jauh lebih murah dan mudah di mana-mana.
• APAKAH ANDA DIBAYAR LAYAK? Banyak tawaran bisnis yang sebenarnya hanya memanfaatkan keringat anda namun anda dibayar jauh lebih kecil dari seharusnya yang anda terima.
• APAKAH ANDA DIBAYAR TANPA SYARAT YANG RUMIT? Banyak bisnis yang membuat macam-macam syarat sebelum mereka mulai membayar anda.
• APAKAH ANDA DIBAYAR CEPAT? Atau anda harus menunggu cukup lama sebelum uang itu bisa mulai anda manfaatkan?Dan yang terpenting, APAKAH ARUS KAS ANDA TIDAK PERNAH NEGATIF? Sebab ini yang aneh, banyak bisnis yang justru memanfaatkan uang anda bahkan sebelum mereka sanggup membayar kerja keras anda. Sehingga bukannya arus kas positif, namun arus kas negatif yang anda dapatkan. Padahal anda bergabung dengan bisnis adalah untuk mendapat arus kas positif dan bukan sebaliknya.
Bersama perusahaan yang legal dan bonafid, mempunyai produk yang sangat dibutuhkan oleh semua orang, mendapat produk dengan harga wajar, sistem kompensasi yang sangat menguntungkan Anda, penghasilan dibayarkan TANPA SYARAT dan dibayar HARIAN langsung ke rekening bank Anda.

INILAH KESEMPATAN EMAS YANG SELAMA INI ANDA TUNGGU - TUNGGU!
Anda sedang melangkah memasuki gerbang salah satu dari perusahaan terbesar di dunia yang merupakan:
Di dunia Melia Nature Indonesia, Anda akan memperoleh kesehatan yang baik, kekayaan dan masa depan yang lebih cerah. Pada saat yang sama, pendapatan, gaya hidup anda pasti juga meningkat.

Bergabunglah bersama kami di Melia Nature Indonesia, karena dengan bergabung bersama Melia Nature Indonesia maka anda akan mendapatkan banyak keuntungan, diantaranya:

Melia Nature Indonesia Bukan sekedar janji, tapi sudah terbukti melahirkan jutawan-jutawan bahkan milyuner muda di Indonesia dan dunia International. Karena Melia Nature Indonesia di rancang untuk meningkatkan kesejahteraan bagi siapa saja yang ikut bergabung menjadi pelaku bisnis bersama Melia Nature Indonesia.

Mengapa kami merekomendasikan Melia Nature Indonesia kepada anda?
Karena Melia Nature Indonesia adalah Bisnis Spektakuler yang memiliki keistimewaan-keistimewaan, diantaranya:
• Melia Nature Indonesia tidak pernah memandang status sosial, profesi, pendidikan, ras, agama, maupun latar belakang anda lainnya, yang penting anda adalah orang yang memiliki tekad, kemauan, komitmen dan impian kuat untuk meraih "KESUKSESAN" dan "KEBEBASAN FINANSIAL" dalam waktu yang relatif singkat.
• Melia Nature Indonesia cocok bagi anda yang sibuk dan memiliki keterbatasan modal & waktu, namun memiliki "IMPIAN dan KOMITMENT" untuk membangun usaha sendiri tanpa terikat ruang, gerak dan waktu.
• Melia Nature Indonesia adalah "Kendaraan Masa Depan" anda untuk meningkatkan kualitas hidup yang lebih SEHAT dan SEJAHTERA.

Ragu Dengan Keuangan Anda Untuk Mencapai hak usaha / frachise di MNI?
Ingat Keanggotaan Melia Nature Indonesia tidak ada matinya, jadi kewajiban itu bisa anda penuhi kapan saja tanpa dibatasi waktu. Namun jika anda mau disiplin dan memiliki komitment kuat untuk sukses di Melia Nature Indonesia, maka anda bisa mendisiplinkan diri untuk berinvestasi dengan membeli minimal 1 produk dalam satu hak usaha / franchise untuk dikonsumsi sendiri atau dijual dengan harga konsumen.
Ingat kekuatan internet marketing "LUAR BIASA..!" karena internet tidak dibatasi oleh ruang gerak dan waktu. Dengan internet anda bisa mengatur bisnis global secara efektif dari mana saja. Setelah ini anda mungkin tidur tapi orang lain ditempat yang berbeda justru sedang surfing di internet. Lalu apalagi yang anda tunggu?, segeralah BERGABUNG bersama kami untuk melangkah bersama dalam mewujudkan harapan dalam meraih kebebasan secara finansial.

PT. Melia Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan Network marketing di Indonesia yang pertama sekali membuat terobosan terbaru di sistem Franchise yang berpihak kepada anggota, yaitu :
Sistem pembayaran bonus harian tanpa syarat
Jenis dan perhitungan bonus yang sederhana
Pembayaran bonus yang terbesar
Website pribadi yang selalu diperbaharui setiap hari dan mampu diakses setiap saat.

Kelebihan produk-produk PT. Melia Nature Indonesia adalah :
1. Konsumeable, sangat dibutuhkan masyarakat luas tanpa ada efek samping serta dapat dipakai berulang dengan segmen pasar yang tidak terbatas serta tidak mengenal batasan umur dan jenis kelamin.
2. Harga sangat realistis dan murah dibandingkan dengan produk sejenis di perusahaan MLM lain atau di pasar bebas, yang mampu dijangkau masyarakat Indonesia.
3. Produk PT. Melia Nature Indonesia memiliki reaksi yang sangat cepat terutama untuk membantu menyembuhan berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur serta untuk meningkatkan stamina Anda.

SIKAP OBJEKTIF ANDA MENENTUKAN MASA DEPAN ANDA, BUKAN ORANG LAIN.
Tidak ada yang mustahil untuk sukses di bisnis ini, hanya masalah waktu, cepat atau lambat Anda akan meraihnya. Dan Melia Nature Indonesia telah banyak memberikan bukti sukses, hanya dalam 1-2 Tahun Kita bisa meraih sukses yang mana di bisnis lain sukses tersebut baru bisa dicapai dalam jangka waktu 5-10 Tahun (dengan usaha yang sama). Selama Anda mengikuti Program Kerja yang kami rancang, Kami menjamin Anda sukses.

Anda PASTI akan Sukses! Dan Kami akan membantu kesulitan Anda dan kami PASTI akan mendukung Anda untuk Sukses karena kesukses Anda juga merupakan Sukses Kami.

Go Melia Nature Indonesia...!! Go FINANCIAL FREEDOM...!!
Segera bergabung dan segera raih KeSUKSESan Anda
Informasi dan untuk bergabung hubungi 088210956257

Tidak ada komentar:

Posting Komentar