Senin, 22 Maret 2010

PENYEMBUH KANKER



Semua sudah mengetahui bahwa KANKER adalah sebuah penyakit yang mematikan. Dia tidak memandang usia, jenis kelamin, tingkat pendidikan maupun strata ekonomi. Saat divonis, sakit KANKER, semua orang menjadi bingung, sedih dan iba, tidak hanya penderita tetapi juga keluarga dan lingkungan sekitarnya. Berbagai tindakan medis dilakukan untuk menyembuhkan penyakit tersebut, tetapi tindakan medis tersebut tentu saja memberikan efek samping, seperti kerontokan rambut.

Saat ini telah ada, herbal dari enzim lebah yaitu MELIA PROPOLIS. Propolis dikumpulkan oleh lebah dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon terutama pohon poplar lalu dicampurkan dengan air liurnya, yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang sekaligus juga melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri dan jamur.Propolis mengandung asam amino, vitamin-vitamin, bioflavonoids yang bermanfaat untuk :
• Antibiotik alami
• Meningkatkan kekebalan tubuh
• Anti kanker
• Nutri yang bergizi tinggi

Propolis sebagai anti kanker dan mutagenesis sel, misalnya : kanker tumor, mium, kista dan sebagainya.

Berikut beberapa TESTIMONI para penderita KANKER yang berhasil disembuhkan oleh MELIA PROPOLIS :

Myom / Kista
Istri saya ada miom (sejenis kista). Saya dan Istri sudah lama berusaha berobat kurang lebih 10 tahun),dan kami tidak mau dioperasi dg pertimbangan-pertimbangan lain. Dan kami juga sudah ke shin she,namun belum juga sembuh. Setelah saya berikan Melia Propolis 5-7 tetes 3x sehari,dan setelah hari ke 3,keluar darah agak hitam (bukan haid). Setelah itu dia lebih enak dan merasa lebih baik,kehidupan sehari-hari lebih mudah dan nyaman tanpa ada gangguan miom lagi. Terima kasih Tuhan dengan sarana propolisnya.


Tumor Usus
Saya menderita tumor usus,perut keras,tidak bisa buang air besar dan tidak bisa kencing. Saya sangat tersiksa. Kata dokter harus segera dioperasi dan kotorannya dikeluarkan dari samping perut. Namun sebelum operasi saya diperkenalkan Propolis dan dianjurkan minum 3x10 tetes perhari. Hasilnya sungguh luar biasa,dalam 2 bulan tumor saya sembuh total.


Prostate
Saya menderita pembesaran prostate,sehingga tiap malam harus beberapa kali pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil. Saya minum propolis sebanyak 3x7 tetes, ternyata setelah meminum 3x sehari,keluhan tsb hilang dan dapat buang air kecil seperti biasa lagi.

Kelenjar Thyroid dan Permasalahan lambung
Sudah dua tahun saya mendapati kelenjar thyroid saya bermasalah", demikian bu Gina mengawali kisahnya, "selain itu mata saya juga sering tegang", lanjut beliau. "Kemudian saya ditawari minum propolis tiga kali sehari antara 3-10 tetes, hasilnya sungguh luar biasa", imbuh beliau dengan penuh semangat. itulah pengalaman ibu Gina Nurhasanah.
Lain lagi dengan yang disampaikan bapak Entang, sudah empat bulan beliau berbaring di tempat tidur, dan selama itu beliau telah berusaha secara maksimal untuk mengupayakan kesembuhannya. "Menurut dokter saya terkena gangguan lambung dan saya sudah pasrah, kemudian ada yang menawari saya propolis dan saya minum 5-7 tetes 3 kali sehari. hal tersebut saya lakukan selama satu minggu, hasilnya alhamdulillah saya merasa sembuh total" demikian cerita lengkap pak Entang dengan penuh kebahagiaan sambil menunjukkan dirinya sudah bisa berjalan dan beraktivitas seperti biasa lagi.


Geger Otak
Pada 20 Oktober 2006 mengalami kecelakaan serius, terjadi pendarahan dan gegar otak, koma 2 hari dan Amnesia selama 2 minggu, 18 hari dirawat di Rumah Sakit. Setelah pulang dari Rumah sakit mulai terapi Refleksi dan minum Propolis 15 Tetes 2 Kali/hari, tindak balas badan terasa drop dan sering keluar keringat (2 botol pertama), setelah menghabiskan 4 botol selama 3 bulan, kesehatannya kembali pulih.


Kelenjar di Tenggorokan
Saya sangat susah untuk menelan, bernafas juga menjadi berat karena ada semacam kelenjar daging di tenggorokan sebesar telur puyuh yang berwarna kuning telur. Saya periksa ke dokter dan diharuskan untuk menjalani operasi dalam 2 hari kedepan karna apabila terlambat cairan tersebut dapat pecah dan masuk ke pita suara yg berakibat lebih fatal terus terang saya sangat trauma terhadap operasi . Kemudian adik saya memberi propolis untuk pencegahan. Malamnya saya langsung minum dan Dahsyat esok pagi meski belum hilang namun warnanya telah berubah menjadi kemerahan, tidak kuning lagi. Karna hasilnya positf maka saya meneruskan konsumsi Propolis. Alhamdulilah setelah konsumsi 3 botol kelenjar tersebut kempes dan akhirnya hilang dengan sendirinya. Propolis memang dahsyat .Terimakasih Propolis.

Kista
Saya menderita kista selama kurang lebih 7 tahun dan selama itu mengkonsumsi berbagai macam obat dokter yang cukup mahal. Jika saya tidak mengkonsumsi obat tersebut, perut saya menjadi mules seperti ditusuk tusuk jarum. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi propolis, malam sebelum tidur saya minum sebanyak 7 tetes. Jam 2pagi saya terbangun karna mengalami pendarahan, keluar semacam gumpalan Jelly sebesar hati ayam. Saya langsung bergegas melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan. Saya sangat terkejut dari hasil pemeriksaan dokter yang mengatakan bahwa dalam rahim saya kini 90 % adalah darah dan masih banyak gumpalan kista yang akan keluar. Terimakasih Propolis kini saya kembali memiliki harapan untuk memperoleh anak lagi.


SARAN PENGGUNAAN PROPOLIS:
Minum Propolis min.5 tetes 3 kali sehari, kemudian ditingkatkan hingga max.30 tetes 3kali sehari tergantung stadium penderita kanker. Untuk kanker yg sudah luka atau tampak dari luar tubuh, Propolis dioleskan di tempat kanker itu tumbuh. Bila kanker terdapat dalam mulut rahim, maka Propolis dapat dioleskan lewat lubang kewanitaan. Selain itu wanita yg terkena kanker rahim dapat melakukan perendaman dengan air di campur Propolis.
Caranya: siapkan ember besar atau bak air yg agak besar lalu diisi air hangat secukupnya, dan teteskan 10-15 tetes Propolis ke dalam air tsb dan aduk hingga rata. Rendamlah bagian bawah tubuh sampai payudara. Lama perendaman 10-15 menit, lakukan minimal sekali sehari sblm tidur.

Bagi penderita kanker payudara yg sudah luka, pengobatan dilakukan dgn mengoleskan Propolis ke tempat luka. Apabila luka yg timbul cukup luas, buatlah Propolis sbg obat kompres. Caranya: siapkan kain kasa steril, lalu basahi dgn Propolis scukupnya & tempelkan pada luka kanker… Setelah itu di tutup dgn plester.

MELIA PROPOLIS dan MELIA BIYANG juga memperkenalkan SISTEM BARU bisnis MLM, yaitu TIDAK ADA TUTUP POINT & PEMBERIAN BONUS HARIAN. Diberikan kesempatan kepada Anda untuk berbisnis. Tularkan kesuksesan bisnis MELIA kepada 2 rekan lainnya, sehingga menjadi sejahtera bersama. Tersedia training harian dan para Leader siap membantu Anda menjalankan bisnis ini.
Juga masihterbuka kesempatan untuk membuka Stockist di seluruh Indonesia. Hanya dengan investasi rp 32 juta, nikmati PENGHASILAN TIDAK TERBATAS!!!

Anda dapat melakukan belanja On Line. Tidak ada ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek.

Salam SEHAT & SEJAHTERA
Riani 088210956257
http://melianatureindonesiasejahtera.blogspot.com/2010/01/melia-propolis-penyembuhan-alami-dari.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar