Kamis, 25 Maret 2010

PROPOLIS & MAAG AKUT


KEDAHSYATAN MELIA PROPOLIS MENYEMBUHKAN MAAG KRONIS

APA ITU PROPOLIS?

Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Dikumpulkan oleh lebah dari pucuk daun-daun yang muda untuk kemudian dicampur dengan air liurnya, digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang. Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. lebah meliputi sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada didalam sarang tersebut dari serbuan kuman, virus, atau bakteri, misal: ratu lebah, telur, bayi lebah dan madu. Sifat disinfektan alami yang terkandung dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya seekor tikus dalam sarang lebah yang telah mati selama kurang lebih 5 tahun dalam keadaan tidak membusuk.

KANDUNGAN PROPOLIS, ADALAH :

1. Propolis mengandung semua Vitamin kecuali vitamin K.
2. Propolis mengandung semua Mineral yang dibutuhkan tubuh kecuali Sulfur.
3. Propolis mengandung 16 rantai Asam amino esensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel.
4. Propolis mengandung Bioflavanoid, yaitu zat antioksidan sebagai suplemen sel. Menurut penelitian, kandungan Bioflavonoid pada satu tetes propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk.

Kegunaan Propolis bagi Manusia adalah :

1. Suplementasi; mengandung zat-zat yang dibutuhkan untuk membangun kekebalan tubuh dan mengaktifkan kelenjar Thymus. Zat-zat tersebut adalah :  Semua vitamin kecuali vitamin K.
 Semua mineral yang dibutuhkan tubuh kecuali Sulfur.
 16 rantai Asam Amino Essensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel.
 Bioflavonoid, yaitu zat anti oksidan sebagai suplemen sel. Menurut penelitian, kandungan Bioflavonoid pada satu tetes propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk.

2. Pengobatan alami; mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Fungsi pengobatan meliputi hal-hal sebagai berikut :
 Sebagai antibiotik, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
 Penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya : typhus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
 Penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya : demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
 Penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya : eksim, panu, keputihan, ketombe dan sebagainya.
 Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya : maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, lebam, luka bakar dan sebagainya.
 Sebagai anti kanker dan mutagenesis sel, misalnya : kanker tumor, mium, kista dan sebagainya.
 Berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi atau pembuangan racun, misalnya : asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes mellitus dan sebagainya..

CARA MENGGUNAKAN MELIA PROPOLIS & MELIA BIYANG untuk penyakit MAAG KRONIS & MUNTAH DARAH :
• 4 tetes, 7 kali sehari dalam 3 hari
• 5 tetes, 7 kali sehari dalam 3 hari
• 7 tetes, 7 kali sehari dalam 1 minggu
• 10 tetes, 7 kali sehari dalam 1 minggu
• 15 tetes, 7 kali sehari dalam 1 minggu
• 20 tetes, 7 kali sehari dalam 1 minggu
• 25 tetes, 7 kali sehari dalam 1 bulan
Keterangan : Hanya dengan MELIA PROPOLIS

TESTIMONI PENDERITA MAAG AKUT

MELIA PROPOLIS untuk atasi DARAH TINGGI, MAAG dan WASIR
Ibu Rani : "Ayah saya mengidap penyakit darah tinggi, dan suatu saat ketika mulai merasa tidak enak badan, beliau memeriksakan kesehatannya ke mantri di dekat rumah saya, saya diperiksa seperti biasa dan dianjurkan banyak istirahat. Tapi ketika mau pulang, perawat tersebut mengajak berbincang-bincang dulu, kemudian dia menceritakan bahwa ada produk bagus yaitu propolis, saya mencoba membeli 1 botol untuk saya konsumsi, sesampainya dirumah saya coba beberapa tetes, dan benar-benar luar biasa, kondisi badan saya terasa lebih segar dibanding hari-hari sebelumnya. Lain ceritanya dengan saya (rani) sendiri, saya suka makanan yang pedas-pedas, tapi karena saya punya penyakit maag, dokter menganjurkan agar tidak makan yang pedas-pedas, setelah saya mencoba mengkonsumsi propolis saat ini saya sudah berani memakan makanan yang pedas-pedas, karena ternyata maag saya berangsur-angsur sembuh berkat propolis. Ibu saya juga merasakan kedahsyatan propolis, ibu mengidap penyakit wasir, kalau makan makanan yang pedas wasirnya kambuh, tapi semenjak meminum propolis, ibu memberanikan diri mencoba makanan yang pedas-pedas dan ternayata wasirnya tidak kambuh. Ketika propolis 1 botol habis, kemudian kami membeli kembali 1 paket propolis, karena kami yakin bahwa produk propolis sangat bagus."

MAAG KRONIS
Bpk. Umar, Depok : Beberapa bulan lalu saya mengalami sakit maag kronis dan wasir sehingga sulit untuk berjalan. Kemudian diperkenalkan Melia Propolis yang saya konsumsi 3 X 7tetes per hari. Reaksinya luar biasa, dalam tempo kurang dari sebulan saya sehat kembali dan bisa jalan normal lagi. Saya sangat gembira. Terima kasih Allah SWT telah menyembuhkan saya dengan Propolis.

MELIA PROPOLIS dan MELIA BIYANG juga memperkenalkan SISTEM BARU bisnis MLM, yaitu TIDAK ADA TUTUP POINT & PEMBERIAN BONUS HARIAN. Diberikan kesempatan kepada Anda untuk begabung sebagai MEMBER MELIA. Tularkan kesuksesan bisnis MELIA kepada 2 rekan lainnya, sehingga menjadi sejahtera bersama. Tersedia training harian dan para Leader siap membantu Anda menjalankan bisnis ini.

Juga masihterbuka kesempatan untuk membuka Stockist di seluruh Indonesia. Hanya dengan investasi rp 32 juta, nikmati PENGHASILAN TIDAK TERBATAS!!!

Anda dapat melakukan konsultasi, informasi produk dan belanja On Line. Tidak ada ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek.

Salam SEHAT & SEJAHTERA
Riani 088210956257
Email & facebook : mmelianature@gmail.com
http://melianatureindonesiasejahtera.blogspot.com/2010/01/melia-propolis-penyembuhan-alami-dari.html


Cara Bergabung:
1. Mengisi Form Pendaftaran
2. Membayar Biaya Pendaftaran Sebesar Rp 30.000,-
3. Membeli Paket Produk (1 paket Melia Propolis isi 7 botol atau 1 paket Melia Biyang isi 4 botol) Minimal Rp 550.000,-
Jadi Total 1 Paket Usaha sebesar Rp 580.000.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar