Kamis, 25 Maret 2010

PROPOLIS & DIABETES

KEDAHSYATAN MELIA PROPOLIS & MELIA BIYANG MENYEMBUHKAN penyakit KOLESTEROL, ASAM URAT, DARAH TINGGI, DIABETES, JANTUNG, MONOPAUSE dan PENGENTALAN DARAH

APA ITU PROPOLIS?

Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Dikumpulkan oleh lebah dari pucuk daun-daun yang muda untuk kemudian dicampur dengan air liurnya, digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang. Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. lebah meliputi sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada didalam sarang tersebut dari serbuan kuman, virus, atau bakteri, misal: ratu lebah, telur, bayi lebah dan madu. Sifat disinfektan alami yang terkandung dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya seekor tikus dalam sarang lebah yang telah mati selama kurang lebih 5 tahun dalam keadaan tidak membusuk.

KANDUNGAN PROPOLIS, ADALAH :

1. Propolis mengandung semua Vitamin kecuali vitamin K.
2. Propolis mengandung semua Mineral yang dibutuhkan tubuh kecuali Sulfur.
3. Propolis mengandung 16 rantai Asam amino esensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel.
4. Propolis mengandung Bioflavanoid, yaitu zat antioksidan sebagai suplemen sel. Menurut penelitian, kandungan Bioflavonoid pada satu tetes propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk.

Kegunaan Propolis bagi Manusia adalah :

1. Suplementasi; mengandung zat-zat yang dibutuhkan untuk membangun kekebalan tubuh dan mengaktifkan kelenjar Thymus. Zat-zat tersebut adalah :  Semua vitamin kecuali vitamin K.
 Semua mineral yang dibutuhkan tubuh kecuali Sulfur.
 16 rantai Asam Amino Essensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel.
 Bioflavonoid, yaitu zat anti oksidan sebagai suplemen sel. Menurut penelitian, kandungan Bioflavonoid pada satu tetes propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk.

2. Pengobatan alami; mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Fungsi pengobatan meliputi hal-hal sebagai berikut :
 Sebagai antibiotik, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
 Penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya : typhus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
 Penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya : demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
 Penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya : eksim, panu, keputihan, ketombe dan sebagainya.
 Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya : maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, lebam, luka bakar dan sebagainya.
 Sebagai anti kanker dan mutagenesis sel, misalnya : kanker tumor, mium, kista dan sebagainya.
 Berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi atau pembuangan racun, misalnya : asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes mellitus dan sebagainya..

CARA MENGGUNAKAN MELIA PROPOLIS & MELIA BIYANG untuk penyakit KOLESTEROL, ASAM URAT, DARAH TINGGI, DIABETES, JANTUNG, MONOPAUSE dan PENGENTALAN DARAH

• 4 tetes, 7 kali sehari dalam 3 hari
• 5 tetes, 7 kali sehari dalam 3 hari
• 7 tetes, 7 kali sehari dalam 1 minggu
• 10 tetes, 7 kali sehari dalam 1 minggu
• 15 tetes, 7 kali sehari dalam 1 minggu
• 20 tetes, 7 kali sehari dalam 1 minggu
• 25 tetes, 7 kali sehari dalam 1 bulan
Keterangan : menggunakan MELIA PROPOLIS & MELIA BIYANG. Khusus MELIA BIYANG, penggunaan sesuai umur :
- 21- 40 tahun ; 3 kali semprot
- 40 – 60 tahun : 4 kali semprot
- > 60 tahun : 5 kali semprot

TESTIMONI PENDERITA KOLESTEROL, ASAM URAT, DARAH TINGGI, DIABETES, JANTUNG, MONOPAUSE dan PENGENTALAN DARAH

DIABETES MELLITUS & ASAM URAT
Ibu Rumah Tangga :” Pada awalnya saya tidak percaya, tapi setelah saya mengonsumsi Melia Propolis dan Melia Biyang, hasilnya sangat luar biasa. Penyakit diabetes dan asam urat berangsur-angsur membaik. Sebelumnya saya mudah lelah, sekarang badan terasa segar, nyaman dan bergairah lagi. Terimakasih Melia Nature Indonesia.”

MELIA PROPOLIS untuk 5 tahun Penderita ASAM URAT
Amir Had S (58 tahun), Bekasi Timur : "5 Tahun saya menderita Asam urat (reumatik) dan sudah berusaha berobat, tetapi hasilnya belum juga seperti apa yang diharapkan bahkan sampai saya tidak bisa pakai sepatu karena bengkak. Pertengahan Februari 2008 saya bertemu dengan saudara saya, dia menganjurkan saya untuk menggunakan Melia Propolis 2 kali sehari 7 tetes. Kurang lebih 7 botol saya konsumsi, Alhamdulillah saya sudah tidak merasakan sakit lagi. Dan pada bulan April 2008 saya coba makan durian dan ketan untuk mengetahui sampai diamana pengaruh Melia Propolis tersebut terhadap penyakit saya. Subhanallah, tidak ada masalah dan sekarang saya sudah bisa pakai sepatu lagi seperti biasa.Untuk saudara-saudara yang punya masalah seperti yang saya alami jangan ragu-ragu untuk mengkonsumsi Melia Propolis. Insya Allah kalau rutin serta sabar akan merasakan manfaatnya seperti saya sekarang ini."

DIABETES, ASAM URAT, KOLESTEROL
Puji Tuhan rupanya doa saya terkabulkan. Satu hari anak sulung saya yang menjadi member Melia Nature Indonesia, memberikan Melia Propolis dan menganjurkan untuk menghentikan mengkonsumsi obat-obatan lainnya. Saya minum Melia Propolis satu hari 3 X 5 tetes pagi, siang, malam.
Luar biasa, baru tiga hari saya mengkonsumsinya terasa banyak perubahan pada kondisi kesehatan saya. Satu bulan pertama saya check up gula darah, asam urat, kolesterol, serta jantung menunjukkan banyak perubahan 3 bulan kemudian saya merasa benar-benar sehat total hingga saat ini. Berat badan kembali stabil, makanpun tidak pernah ada pantangan lagi serta kuat untuk berjalan cukup jauh. Demikian mukjizat serta anugerah luar biasa yang telah diberikan Allah kepada saya melalui Melia Propolis sehingga saya dapat mengenyam hidup sehat lagi.

DIABETES, ASAM URAT, KOLESTEROL
Perkenalkan nama saya Aep Sutisna, Saya seorang manager BUMN PT. Kertas Padalarang yang mempunyai penyakit kencing manis (diabetes) sejah 10 tahun yang lalu. Angka gula darah saya 210 mg/100ml, 2 jam pp (setelah makan). Angka tertinggi yang tercatat pada tanggal 1 juli 2005 sebesar 397 mg (2 jam pp). sejak 23 Agustus 2005 saya mulai mengkonsumsi propolis dengan dosis 3 kali sehari masing-masing 7 tetes.
Pemeriksaan tanggal 30 Agustus 2005 angka gula darah saya menurun menjadi 227 mg random pemeriksaan dilakukan kembali pada tanggal 16 September 2005 dengan hasil 178 mg (2 jam pp). Sesuai data tersebut tercatat dalam “kartu sehat” saya di Poliklinik PT. Kertas Padalarang.
Atas dasar data tersebut saya menyimpulkan bahwa propolis sebagai suplemen berpengaruh sangat baik terhadap penyakit diabetes. Sampai saat ini saya masih tetap mengkonsumsi Propolis, dengan dosis yang sama.

DIABETES, GINJAL, GANGGUAN PENGLIHATAN
ABDUL MULKI, Praja Dalam Kebayoran Lama: “Orang tua saya berusia lebih kurang 70 tahun. Beliau menderita diabet akut sehingga merambah ke gagal ginjal dan gangguan penglihatan. Karena gagal ginjal, orang tua saya harus cuci darah seminggu dua kali. Awalnya kakak saya hanya dikasih 2 botol propolis untuk diteteskan ke mata. Satu minggu kemudian ketika mau cuci darah, ibu saya sudah dapat melihat dengan jelas. Akhirnya kakak saya langsung memesan Melia Propolis dan Melia Biyang untuk Ibu. Alhamdulillah setelah mengonsumsi keduanya secara teratur selama 6 bulan, sekarang ibu saya sudah tidak cuci darah lagi. Fungsi ginjalnya sudah memaik. Yang luar biasa, kedua kaki ibu saya yang luka-luka akibat diabet akut, sekarang sudah sembuh. Terimakasih Melia.

MELIA PROPOLIS dan MELIA BIYANG juga memperkenalkan SISTEM BARU bisnis MLM, yaitu TIDAK ADA TUTUP POINT & PEMBERIAN BONUS HARIAN. Diberikan kesempatan kepada Anda untuk berbisnis. Tularkan kesuksesan bisnis MELIA kepada 2 rekan lainnya, sehingga menjadi sejahtera bersama. Tersedia training harian dan para Leader siap membantu Anda menjalankan bisnis ini.

Juga masihterbuka kesempatan untuk membuka Stockist di seluruh Indonesia. Hanya dengan investasi rp 32 juta, nikmati PENGHASILAN TIDAK TERBATAS!!!

Anda dapat melakukan konsultasi, informasi produk dan belanja On Line. Tidak ada ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek.

Salam SEHAT & SEJAHTERA
Riani 088210956257
Email & facebook : mmelianature@gmail.com
http://melianatureindonesiasejahtera.blogspot.com/2010/01/melia-propolis-penyembuhan-alami-dari.html


Cara Bergabung:
1. Mengisi Form Pendaftaran
2. Membayar Biaya Pendaftaran Sebesar Rp 30.000,-
3. Membeli Paket Produk (1 paket Melia Propolis isi 7 botol atau 1 paket Melia Biyang isi 4 botol) Minimal Rp 550.000,-
Jadi Total 1 Paket Usaha sebesar Rp 580.000.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar